Dua Warga Bener Meriah Hanyut Saat Mencari Ikan

REDELONG : Dua warga Kabupaten Bener Meriah, yang merupakan masyarakat Kampung Arul Gading, dan Kampung Simpang Lancang Kecamatan Pintu Rime Gayo. Hanyut saat mencari ikan Sabtu 18 November 2017.
Iwan Pasha, Camat Pintu Rime Gayo kepada media ini melalui via HP mengatakan, kedua warga yang hanya tersebut masing-masing Juanda ( 50) dan aman Jurai (55). Menurut laporan masyarakat, keduanya hanyut di aliran disungai Pantan Lah, ”

” Warga mengabarkan, bahwa ada dua masyarakat hanyut tadi pagi sekira pukul 07.00 wib, dan satu orang selamat, dan keduanya hanyut saat menyeberangi sungai yg deras akibatnya mereka hanyut ”

Lanjutnya, salah satu korban ditemukan selamat yaitu aman Jurai , sedangkan Juanda untuk saat ini masih dicari oleh tim SAR dan Forkopimcam Pintu Rime Gayo. Kita berharap korban cepat ditemukan. Pinta Iwan Pasha.

Sementara itu Ampera dari BPBD Bener Meriah saat dikonfirmasi via HP mengatakan, sampai saat ini masih mencari korban ( Juanda) . Dan tim yang mencari sekarang sudah menyisir sampai ke daerah Krueng Simpur Kabupaten Bireuen. Ujarnya. (Gona )

SHARE