Dua Pengguna Narkoba Jenis Sabu, “Gol” Di Mapolres

  • Whatsapp
Pengguna narkoba jenis Sabu warga Aceh Utara MZ, ditangkap Sat Narkoba Mapolres Aceh Tengah. (foto-ist)

Kabargayo.com, Takengon; Sat Narkoba Mapolres Aceh Tengah, berhasil menangkap dua penguna narkoba jenis Sabu di dua lokasi yang berbeda. Penangkapan dilakukan atas dasar laporan masyarakat di dua kecamatan terpisah.

Gerak cepat tim narkoba berhasil mengamankan satu paket sabu, dengan berat 0,95 gram. Paket ini milik warga Lorong Al Muslim, Kampung Kala Kemili, Kecamatan Bebesen, berinisial, MK (50). Warga ber-KTP Aceh Tengah ini ditangkap saat asik mengunakan barang haram ditengah masyarakat menjalankan ibadah ramadan dibulan suci tahun ini.

Dimalam yang sama Sat Narkoba kembali menangkap MZ (43) warga Kampung Nibong, Keecamatan Bakti Barat, Kabupaten Aceh Utara. Tak jauah beda MZ ditangkap juga dengan barang bukti alat pengisap sabu di Kampung Asir-asir, Kecamatan Lut Tawar.

MK warga Al Muslim, Kemili terlibat narkoba mendekam di mapolres Aceh Tengah. (foto-ist)

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nono Suryanto, S,IK melelui AKP Suwarno, S.Sos tim narkoba sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat di dua lokasi. “Kami mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada warga yang selama ini gerak-geriknya mencurigakan dengan penampilan seperti penguna narkoba, atas dasar itu kami mengintai,” kata Suwarno, (2/5).

Dalam penangkapan itu, pihak keamanan mengamankan selain narkoba, juga hanpon serta satu unit sepeda motor milik salah satu penguna nerkoba. “Keduanya saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, serta dilakukan penahanan di sel mapolres Aceh Tengah, untuk selanjutnya dilakukan pengembangan kasus lebih dalam,” ungkap Suwarno. (putra gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts