Dua Orang Diduga Pelaku Percobaan Pencurian Biji Kopi Serahkan Diri

Kabargayo.com, Redelong: Dua orang pemuda yang diduga melakukan percobaan pencurian biji kopi di Kampung Kala Tenang Kecamatan Bener Kelipah, hari ini Kamis (14/4/22) sekitar pukul 11 WIB, menyerahkan diri ke Polsek Bandar.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kapolsek Bandar Iptu Jufrizal, SH mengatakan, kedua pemuda tersebut ialah SK (21) warga Kecamatan Wih Pesam dan RS (18) warga kecamatan Bandar.

Read More

“Kedua terduga pelaku percobaan pencurian biji kopi tersebut menyerahkan diri diantar langsung oleh orang tuanya dan diterima oleh saya serta  Kanit Reskrim Polsek Bandar”, Kata Jufrizal.

Jufrizal menuturkan, Terlaksananya acara penyerahan terduga pelaku ini tidak terlepas dari  komunikasi yang baik yang telah lakukan oleh personel Polsek Bandar terhadap keluarga terduga pelaku. Sehingga tanpa ada paksaan keluarga terduga pelaku membantu unit Reskrim Polsek Bandar berupa mencari keberadaan kedua terduga pelaku tersebut.

“Setelah kita lakukan pemeriksaan awal kedua terduga pelaku mengakui perbuatannya” kata Jufrizal

Seperti di ketahui Kepolisian Sektor Bandar Polres Bener Meriah mengamankan satu unit mobil xenia dengan nomor Polisi BL 1591 GC yang diduga milik pelaku kasus percobaan pencurian gabah kopi di Kecamatan Bener Kelipah.

Mobil yang diduga milik pelaku pencarian biji kopi tersebut diamankan Polisi pada hari Jum’at  (8/4/22) sekira pukul 09.00 WIB, dari halaman/tempat penjemuran kopi milik Hamka, yang bertempat di Kampung Kala Tenang Kecamatan Bener Kelipah

Mobil yang di tinggalkan oleh diduga pelaku tersebut lantaran diduga pelaku saat melakukan aksinya kepergok oleh pemilik kopi dan di lakukan pengejaran oleh warga setempat.(REL)

Related posts