Dua Nama Wakili Kabupaten Bener Meriah Untuk Paskibra Tingkat Provinsi Aceh

0
Eko Mahmude asal sekolah SMA Negeri 3 Timang Gajah, dan Ervinasari asal sekolah SMA Negeri 3 Timang Gajah wakili Bener Meriah untuk Paskibraka Tingkat Provinsi Aceh, keduanya terpilih dari hasil seleksi yang dilakukan Pemkab Bener Meriah.

REDELONG : Tim panitia seleksi PASKIBRA Kabupaten Bener Meriah, sudah mengantongi dua nama calon peserta yang akan mewakili Bener Meriah di Tingkat Provinsi Aceh, Rabu (5/4).

Hal tersebut disampaikan Ketua Seleksi Calon Peserta Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd saat ditemui diruang kerjanya. “Kita sudah mendapat dua nama calon peserta Paskibra, yang akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Aceh,”terangnya.

Lanjutnya lagi, dari 50 calon peserta yang mengikuti seleksi calon peserta Paskibra, tim seleksi menetapkan dua nama yang akan mewakili Kabupaten Bener Meriah untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi Aceh. Dua nama tersebut yakni untuk putra, Eko Mahmude asal sekolah SMA Negeri 3 Timang Gajah, dan untuk putri atas nama Ervinasari asal sekolah SMA Negeri 3 Timang Gajah.

“Kebetulan kedua peserta ini berasal dari sekolah yang sama, tapi hasil ini merupakan hasil dari seleksi yang dilakukan oleh tim panitia seleksi dengan cara komprehensif, tanpa ada unsur lain,” jelas Sukur, S.Pd, M.Pd yang saat itu didampingi oleh Sekretaris Seleksi Calon Peserta Paskibra Tingkat Provinsi Ruslan Ramadhan, S.STP.

Lebih jauh dikatakannya, mereka akan ikut seleksi tingkat Provinsi Aceh pada Bulan April 2017. Sebelum mengikuti seleksi calon peserta Paskibra di Tingkat Provinsi Aceh, nantinya kedua perwakilan bener Meriah ini akan diberikan pembinaan oleh tim pembimbing yang juga alumni Paskibra Kabupaten Bener Meriah.

“Kita berharap kedua perwakilan Kabupaten Bener Meriah ini dapat mengikuti pembinaan dengan baik, sehingga nanti, keduanya tidak mendapat kendala yang berarti dalam mengikuti seleksi calon peserta Paskibra untuk tingkat Nasional. Kita juga mengharapkan doa serta dukungan masyarakaat Bener Meriah agar kedua perwakilan Kabupaten Bener Meriah ini selalu dalam keadaan sehat-sehat saja,”demikian Ketua Seleksi Calon Peserta Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd yang juga sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah. (Rel)

Komentar Anda
SHARE