Dua Mantan Kabag Humas Bener Meriah Buka Puasa Bersama Wartawan dan LSM 

0

REDELONG : Dua mantan kepala bagian hubungan masyarakat ( Kabag Humas) Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah Gelar buka puasa bersama ( Bukber) dengan Wartawan Bener Meriah dan LSM, Senin (19/6/2017) di Coffee Konami Kampung Tingkem Benyer Kecamatan Bukit.
Selain mantan Kabag Humas,  Irmansyah merupakan  Seketaris pada Dinas Infokom Bener Meriah dan dipercayakan sebagai PJ Kadis Infokom Bener Meriah sedangkan Abdul Gani, SP merupakan Sekertaris Satpol PP yang juga dipercayakan sebagai PJ Kepala Satpol PP Bener Meriah, keduanya kemudian dilantik dan dikukuhkan  oleh Plt Bupati Bener Meriah masing-masing sebagai Kadis Infokom dan Kepala Satpol PP defenitit.

Buka puasa bersama dengan kuli tinta wilayah liputan Bener Meriah itu kata Irmansyah adalah merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan, meski kita telah bergeser dari jabatan ketempat lain atau meningkat namun untuk menjalin ikatan emosional dan ikatan batin perlu melaksanakan buka puasa bersama dengan insan pers.

Irmansyah dalam kesempatan itu  berharap, kedepannya kemitraan antara pemerintah daerah dengan insan pers dan LSM semakin meningkat, terutama untuk mengawal pembangunan daerah Bener Meriah kedepan.

“Setelah dilantik,  Dinas Infokom akan berusaha maksimal mengumpulkan serta memvalidasikan data  yang kongret yang merupakan tupoksi dinas Infokom ” tandas Iramasyah.(Gona)

Komentar Anda
SHARE