Drs Nasri Lisma Tetap Dipercayakan Menjabat Kadis Dinsar

Drs Nasri Lisma beserta Istri berpoto dengan Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo.MM usai pelantikan di GORS

REDELONG : Terjadinya perubahan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten ( SKPK ) dengan perubahan nomenklatur baru Satuan Organisasi Tata Kerja ( SOTK ), Pemerintah kabupaten Bener Meriah harus merotasi beberapa Pejabat dijajaran Pemda Bener Meriah. Hal tersebut dilaksanakan menindaklanjuti PP nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daera.

Guna mengisi SOTK jajaran Pemda Bener Meriah Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo.MM melantik dan mengukuhkan ratusan pejabat eselon II,III,dan IV. Selasa ( 3/1 ) di Gedung Olah Raga dan Seni ( GORS ) Pemda setempat.

Hal yang unik sepanjang mutasi yang terjadi dilingkungan jajaran Pemda Bener Meriah, dimana Drs Nasri Lisma yang menjabat sebagai Kepala Dinas Syari’at Islam sejak pemekaran Bener Meriah dari Kabupaten induk Aceh Tengah telah dipercayakan menjabat Kadis Dinas Syari’at Islam ( Dinsar ). Dalam Perombakan kabinet kerja Pemda Bener Meriah yang dilakukan pimpinan daerah ini dia tetap dipercayakan memimpin Dinas Syari’at Islam.

Mutasi yang dilakukan kali ini, Nasri Lisma tersebut masih dipercayakan menjadi Kadis Dinsar, Mungkin pimpinan didaerah penghasil kopi ini sanggat membutuhkan kenerja dia memimpin Dinas Syari’at Islam tersebut.

Sosok yang humoris religius dan bersahaja serta cakap yang dimilikinya, sudah terpatri di hati pimpinan daerah ini untuk tidak mengeserkan posisinya untuk dipromosikan ke tempat lain. 

Sebelumnya pada  Pilkada 2012 yang lalu dia juga pernah mengadu nasib menjadi wakil salah satu kandidat Bupati di Kabupaten Aceh Tengah, namun karena keberuntungan belum berpihak kepada dia dan pasangannya Nasri Lisma kembali lagi mengabdi ke Bener Meriah. Pasca Pilkada tersebut dia pernah dilantik menjadi Asisten II bidang  Ekonomi Pembangunan. Namun setelah dilantiknya pimpinan baru kala itu di Bener Meriah dia ditempatkan kembali menjadi Kadis Dinsar. ( Gona )


 

Komentar Anda
SHARE