DPRK Paripurna Khusus Pemberhentian Ahmadi dan Pengusulan Tgk Sarkawi sebagai Bupati Bener Meriah

  • Whatsapp

REDELONG: DPRK Bener Meriah gelar sidang paripurna khusus memberhentikan Ahmadi sebagai Bupati Bener Meriah
karena secara secara sah telah terbukti melakukan tindak pidana korupsi dan mengusulkan Tgk H. Sarkawi sebagai Bupati Bener Meriah, Selasa. (19/2/2019) di gedung DPRK setempat.

Dalam sidang tersebut dibacakan surat dari Menteri Dalam Negeri, Nomor: 131.11-193 Tahun 2019, yang diputuskan 30 Januari 2019 yang berisi keputusan pemberhentiaan Ahmadi dan pengusulan Tgk Sarkawi menjadi Bupati Bener Meriah.

Read More

Usai pembacaan surat keputusan tersebut dilanjutkan dengan penandatangan berita acara oleh Ketua DPRK Bener Meriah dan Tgk H. Sarkawi.

Ketua DPRK Bener Meriah, Guntarayadi menyebutkan nantinya usulan berkas pengusulan ini akan disampaikan ke Menteri Dalam Negeri melalui Plt Gubernur Aceh.

” Kami mengharapkan Plt. Bupati yang nantinya insya Allah akan menjadi Bupati Bener Meriah, periode masa jabatan 2017-2022 untuk menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bener Meriah sesuai visi dan misi Bener meriah yang nantinya bisa mensejahterakan perekonomian rakyat”jelasnya.

Ketua DPRK mengharapkan dengan selesainya sidang paripurna khusus segala urusan administrasi dan hal lainnya akan berjalan sesuai dengan sukses dan lancar dan tiada hambatan.

Sementara itu, Tgk. H Sarkawi dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada semua pihak untuk turut membangun Bener Meriah bersama.

“Kami tetap memproritaskan bidang pertanian dan menurunkan angka kemiskinan, begitu juga untuk layanan pendidikan dan kesehatan begitu juga perbaikan infrastruktur seperti perluasan Bandara rembele dan Kepariwisataan”jelas Tgk. H Sarkawi.

Semua itu akan berjalan jika semua pihak bekerja sesuai perannya. “Kepada seluruh SKPK harus bekerja bersama, searah untuk membangun Bener Meriah” harapnya.(Arsadi)

  • Whatsapp

Related posts