DPRK Aceh Tengah Tetap SHAFDA Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

0

TAKENGON-   Hari Ini DPRK Aceh Tengah Tetapkan SHAFDA Sebagai Bupati/Wakil Bupati Terpilih bertempat di ruang sidang aula DPRK Aceh Tengah, sebagai tempat penyelenggaraan Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Tengah, selasa 21/3/2017, dalam agenda penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih 2017, serta pengumuman akhir masa jabatan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tengah periode 2012-2017.

Sidang Rapat Paripurna yang di pimpin Zulkarnain Wakil Ketua DPRK Aceh Tengah, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Aceh Tengah, Khairul Asmara, perwakilan Kapolres Aceh Tengah, Dandim 0106 Aceh Tengah, SKP Forkopimda dan Tokoh Masyarakat serta Kepala Kejari Aceh Tengah dan Kepala Pengadilan Negeri Takengon.

Zulkarnain membacakan hasil keputusan dari KPU no.11 tahun 2015, tentang Rekapitulasi penghitungan suara dan penetapan hasil pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Bupati/wakil Bupati dan/atau Wali Kota/wakil Wali Kota (Berita Negara Republik Indonesia tahun 2015 no.722) sebagaimana telah diubah dengan peraturan Komisi Pemilihan Umum no.15 tahun 2016. Zulkarnain mengumumkan Shabela dan Firdaus memperoleh suara sebesar 32,548 suara sah, dengan jumlah total nilai 30,52% suara yang bersumber dari KPU/KIP Aceh Tengah.

Usai sidang Paripurna Penetapan Bupati/wakil Bupati Terpilih di Kabupaten Aceh Tengah, Zulkarnain mengatakan selanjutnya DPRK Aceh Tengah akan menyampaikan SK kepada Mendagri, melalui Gubernur, untuk masa akhir jabatan Bupati/wakil Bupati Aceh Tengah periode 2012-2017, berakhir pada  tanggal 27 Desember 2017. 

Sementara Pasangan Calon Bupati/wakil Bupati terpilih Shabela dan Firdaus, usai sidang di aula Gedung DPRK Aceh Tengah, terlihat berfoto bersama seluruh jajaran SKPD dan Forkopimda Aceh Tengah, serta menyempatkan berfoto bersama masyarakat yang hadir dalam rangkaian acara sidang Paripurna di aula ruang sidang DPRK tersebut.(ErwinSp)

Komentar Anda
SHARE