DPRK Aceh Tengah Salurkan Ribuan Masker

  • Whatsapp
Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega saat menyerahkan ribuan masker kepada Kohati HMI Cabang Takengon. (Photo/Ist)

Kabargayo.com, Takengon; Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah salurkan ribuan masker kain kepada sejumlah mahasiswa sebagai perpanjangan tangan untuk menyalurkan kembali kepada masyarakat.

Masker tersebut diserahkan oleh Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega dan diterima oleh Dwika perwakilan Korp Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Wati (Kohati), Senin 20/04/2020 diruang Ketua DPRK setempat.

Read More

“Ini sebagai upaya untuk mencegah penularan wabah Pandemik Covid-19 di Aceh Tengah, sebagaimana yang telah dianjurkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan telah diwajibkan Pemerintah pada 05 April 2020 yang lalu,” kata Arwin Mega didampingi Susilawati, Januar Efendi, Ismail dan Jihar Firdaus.

“Nanti realisasinya Mahasiswa yang serahkan ke masyarakat, apakah itu dilampu merah atau dipasar dan ditempat keramaian lainya,” timpal Politisi Partai PDI Perjuangan itu.

Ia menilai, semakin hari pasien positif Corona di Indonesia terus meningkat, waspada itu perlu, meski Aceh Tengah tergolong dalam zona hijau.

“Pakai Masker penting karena kita tidak pernah tahu orang tanpa gejala didapatkan di luar yang masuk ke Aceh Tengah,” papar Arwin Mega berharap masyarakat keluar rumah jika keperluan mendesak dan jangan lupa mencuci masker setelah sekali penggunaan.

Terlebih ujarnya, DPRK Aceh Tengah setiap harinya banyak tamu yang datang.”Disini juga sangat dibutuhkan persiapan masker untuk tamu yang datang, setiap hari masyarakat berkunjung kesini, jadi butuh persiapan” tutup Arwin Mega. (Kar)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts