DPD II Partai Golkar Gelar Musda X di Aceh Tengah

img_8552

TAKENGON-Partai Golongan Golkar (Golkar) gelar Musyawarah Daerah X  (Musda X) Kabupaten Aceh Tengah, untuk memilih susunan pengurus partai. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Linge Land, Minggu, (6/11/2016).

Peserta  dalam Musda ini ada DPD I, DPD II,  Dewan Pertimbangan Partai Golkar Aceh Tengah, ormas yang didirikan dan sayap Partai  Golkar di Aceh Tengah serta pengurus Kecamatan.

Selain itu juga turut hadir T Muhammad Nurdin Nurlif Ketua DPD I Aceh, Firmandez anggota DPR RI dari Partai Golkar, calon Bupati Aceh Tengah, Muchsin Hasan bersama pasangan wakilnya. Calon Bupati Bener Meriah, Ahmadi dan pimpinan partai politik lainnya yang mengusung Pasangan Muchsin Hasan-Taupik, serta Plt Bupati Aceh Tengah, Alhudri MM.

Plt Ketua Golkar DPD II, Hendra Budian  dalam sambutannya mengatakan dengan Musda ini diharapkan pengurus partai berlambang pohon beringin di Aceh Tengah ini makin solid.”Di DPRK Aceh Tengah Golkar memiliki empat kader terbaik, untuk Pilkada 2017 ini Golkar mengusung Calon sendiri, Muchsin Hasan dan Taupik MM, Partai Golkar berkomitmen untuk mengantarkan Muchsin Hasan dan Taupik   menjadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah terpilih di Pilkada 2017″ujarnya.

Alhudri MM Plt Bupati Aceh Tengah dalam sambutannya  mengajak para kader partai Golkar dan semua yang hadir untuk mengawal Pilkada yang damai “Kami berharap PartaI Golkar tetap dekat dengan rakyat, sesuai dengan slogan Partai Golkar, Selamat melaksanakan Musda Dan Selamat bekerja” ujar Alhudri.

T Muhammad Nurlif SE, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh ketika membuka secara resmi acara dalam arahannya  menekankan dalam Musda ini tiga hal yang perlu diperhatikan yakni,  pertanggungjawaban pengurus sebelumnya,  program kedepan, dan mengedepankan musyawarah untuk memilih  pengurus Partai DPD II ini. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE