Ditikam Adik Ipar, Warga Pondok Baru Bener Meriah Kritis 

0
Korban dirawat di rumah sakit Muyang Kute

REDELONG:Warga Pondok Baru dihebohkan aksi penikaman yang mengakibatkan korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit  Muyang Kute Bener Meriah. Korban WR yang merupakan pemilik warung minang di seputaran kantor Camat Bandar. Sementara pelaku berinisial MS yang merupakan adik ipar korban. Selasa, (21/2/2016).
Dari keterangan pihak keluarga korban, pelaku mengalami gangguan jiwa. Pelaku dikenal pendiam selama ini, namun entah sebab apa, tiba-tiba mengamuk dan menikam WR dengan sebilah pisau. Saat dibawa ke rumah sakit, korban mengalami luka tusuk dibagian leher dengan  pisau yang masih menancap. 

Isteri korban mengatakan kejadian berawal saat ia bersama korban pulang dari pasar, keduanya  ditegur oleh pelaku yang kemudian mengambil sebilah pisau yang telah disembunyikan dibalik bajunya dan langsung menikam korban. Melihat peristiwa tersebut isteri korban berteriak histeris menyaksikan suaminya bersimbah darah. 

Kapolsek Bandar, AKP Darmawi Hasibuan saat dikonfirmasi  wartawan  mengatakan pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Bandar, sementara korban kritis dan  terpaksa dirawat di rumah sakit Muyang Kute. (Gona)

Komentar Anda
SHARE