Dipicu Persoalan Pengadaan Kerbau, Oknum Anggota Dewan “Bogem” Ketua UPL Bener Meriah

0

image

REDELONG-Terkait insiden pemukulan Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bener Meriah,  PD oleh oknum anggota DPRK Bener Meriah berisial ED. Kapolres Bener Meriah, AKBP  Deden Somantri, S.I.K., M.Si.  mengatakan korban PD telah melaporkan ke Polres Bener Meriah, Sabtu,  (11/6/2016).

“Insiden tersebut terjadi di Kantor Dinas Perternakan dan Perikanan Bener Meriah sekira pukul 15.00 WIB. PD didatangi oleh ED dan bersama rekannya MS yang juga anggota DPRK Bener Meriah”ujar Kapolres melalui Kasat Intelkam.

Selanjutnya,  ED kemudian memukul serta menendang FD hingga menyebabkan luka di bagian punggung dan kaki. ED juga sempat mengancam.

Merasa terancam, FD kemudian melaporkan ke Polres Bener Meriah. Saat dikomfirmasi wartawan,  FD mengatakan insiden tersebut dipicu oleh persoalan tender pengadaan kerbau yang bersumber dari dana Otsus.

Sementara ED Saat dikomfirmasi wartawan menyanggah adanya kekerasan tersebut. “Kita hanya meluruskan persoalan atas dasar laporan salah seorang rekan kita, tidak ada kekerasan,” kata ED kepada wartawan. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE