Dinas Sosial dan Syari’at Islam Nunggak Bayar Minyak di Pertamina Nunang

  • Whatsapp
Pihak Pertamina Nunang Antara menempel tulisan dua dinas Stop Minyak (Photo/Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon: Dinas Sosial dan dinas Syari’at Islam diduga nunggak bayar minyak kebutuhan dinas di Pertamina Petro Nunang Antara Aceh Tengah.

Manejemen Pertamina membuat tulisan dalam sebuah kertas berwarna putih dan terpampang dapat dibaca oleh konsumen yang mengisi minyak di lokasi itu.

Read More

Tulisan nya adalah “Dinas Syariat Islam, Dinas Sosial Stop Minyak”.

Kata salah satu petugas yang sedang mengisi bensin, tulisan itu sengaja dibuat lantaran telat membayar bon dinas.

“Dua dinas ini kalau mengisi minyak tidak kami ijinkan sebelum dilunasi, kalau mereka (pegawai-red) mengisi minyak secara Cash ini kami layani,” terang petugas enggan menyebut namanya, Selasa 21/09/2021.

Pihaknya meminta pihak dinas segera melunasi tunggakan itu, supaya kedepan pihak Pertamina dapat kembali membuat kerjasama serta saling menguntungkan.

Media ini mencoba menghubungi Kepala Dinas Sosial Aceh Tengah Aulia Putra, katanya, dalam waktu dekat akan dilunasi tunggakan itu.

“Memang betul tidak dibayar, ini karena siklus keuangan, secepatnya kami selesaikan, tidak terlalu banyak, hanya tiga jutaan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Syariat Islam Mustafa Kamal enggan berkomentar lebih jauh, saat media ini mencoba menelpon ia berdalih sedang rapat.

“Saya sedang rapat, nanti ya,” katanya dengan berbahasa Gayo. Namun setelah ditelpon kembali kepala dinas yang baru mekar dengan Dayah ini enggan mengangkat telpon wartawan. (KG31)

Related posts