Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Bener Meriah Gelar Debat Bahasa Inggris

0

image

REDELONG-Sedikitnya 22 Sekolah tinggkat SMA sederajat se-Kabupaten Bener Meriah ikuti perlombaan debat berbahasa inggeris Selasa ( 19/7 ) di komplek kantor Dinas Pendidikan Bener Meriah.

Acara debat berbahasa inggeris ini adalah merupakan program rutin setiap tahunnya, pada dinas pendidikan, yang dilaksanakan oleh bidang Dikmen. Hal tersebut di sampaikan Kabid Dikmen Drs.  Samsuardi dalam laporannya.

Debat berbahasa inggris ini sebelumnya telah melewati seleksi tinggkat Kecamatan, dan dari hasil tersebut 22 kelompok pada hari ini akan berlomba tinggkat Kabupaten, dimana nantinya juara pemenang lomba akan mewakili Kabupaten pada tinggkat Provinsi Aceh. Jelas Samsuardi.

Sementara itu dalam sambutan Kadis Pendidikan H. Darwin MH SE menyampaikan, dalam setiap perlombaan pasti ada yang kalah dan yang menang, untuk itu bagi yang belum beruntung untuk melangkah ke tingkat Provinsi nantinya jangan berkecil hati tetapi jadikan sebagai motivasi kedepan untuk lebih giat lagi belajar. Kata Darwin.

Dia menambahkan, bagi yang lolos ke tingkat Provinsi juga saya harapkan jangan dulu merasa puas dengan hal itu, karena di tingkat Provinsi akan lebih hebat lagi pesaing kalian. Terus lah belajar dan belajar biar apa yang kita harapkan dapat kita raih. Tutup Darwin (gona )

Komentar Anda
SHARE