Dinas Kebersihan dan Pertamanan Aceh Tengah  “Segarkan”Taman Kota

0

TAKENGON: Dalam upaya memperindah kota TakengonDinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Aceh Tengah,  melakukan peremajaan taman-taman mini yang ada di beberapa titik di Kota Takengon. Tujuannya Hal inI dilakukan selain memperbaiki tanaman yang ada dan memperindah kota.

Zikriadi Kadis Kebersihan dan Pertamanan menjelaskan  Hal itu dilakukan agar taman-taman mini yang ada agar terlihat lebih segar dan para pengunjung atau yang ingin beristirahat semakin betah.

“Kita selalu melihat segala kekurangan taman yang ada di Aceh Tengah, karena kebutuhan taman kota terus meningkat hal ini terlihat semakin hari semakin ramai masyarakat yang duduk atau sekedar beristirahat,” kata Zikriadi.

Selain menganti tanaman yang ada,  pengecetan di beberapa tembok agar terlihat lebih asri juga dilakukan,  Pagi (31/3) terlihat beberapa anggota dinas kebersihan dan pertamanan terus berdatangan untuk menyegarkan traman mini di Kota Takengon.

Sebagaimana diketahui Aceh Tengah  masuk dalam salah satu nominasi sebagai kota yang akan menerima penghargaan  terus berbenah diri. Dibeberapa persimpanga sudah dimulai ditanam pohon-pohon rindang untuk menyambut para wisatawan yang datang.

‘Kita terus berupaya agar Aceh Tengah mendapat prestasi di bidang keindahan kota. Meraih hal  itu bukanlah perkara gampang dan membutuhkan kesadaran masyarakat secara luas dalam kesadaran membuang sampah, jelas Zikriadi. (Wien Pengembara)

Komentar Anda
SHARE