Diiringi Belasan Ribuan Pendukung, Pasangan Muchsin-Taupik Daftar ke KIP


REDELONG-dsc_0750Diperkirakan belasan ribu massa pendukung antar Pasangan Balon Bupati Aceh Tengah Muchsin – Taufik mendaftarkan diri ke KIP Aceh Tengah, (22/9).

Disela-sela kesibukannya saat mendaftar, Muchsin Hasan mengharapkan semua pihak terutama kepada bakal calon tetap menjaga pemilukada yang sudah di depan mata berjalan dengan damai.

“Harapan kita itu, semua kontestan pemilukad agar menjaga pemilukada ini, agar masyarakat bisa tenang dalam beraktifitas serta dalam menentukan pilihan,” kata Muchsin Hasan.

Disampaikan Muchsin Hasan dirinya mengambil Taufik sebagai wakil juga hasil musyawarah dengan rakyat Aceh Tengah. Dimana selama surve berlangsung beberapa bulan lalu, keduanya mendapatkan hasil poling yang signifikan.

Selanjutnya, keduanya yang berbeda umur juga menjadi harapan masyarakat, selain satu politisi dan birokrasi. “Pak Taufik sangat memahami birokrasi, dan selama ini juga banyak turun kelapangan,” tutur Muchsin.

Lain itu, Muchsin Hasan juga berharap kepada penyelenggara pemilukada agar tetap mengawasi politik uang selama pesta rakyat berlangsung. “Ini pesta rakyat dan kita berharap semua kandidat tatap menjalankan pemilukad tanpa ada “pertaruhan” lain dalam meraih suara rakyat,” kata Muchsin Hasan. ( Erwin Sp/video)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!