Di Bener Meriah ada Pemeriksaan dan Perawatan Gigi Gratis

0

_mg_4017REDELONG-Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh melalui Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Mukhlis, Jum’at (23/9) membuka kegiatan pemeriksaan dan perawatan gigi gratis di Kampung Hakim Wih Ilang, Kecamatan Bandar.

Acara pemeriksaan gigi geratis tersebut berlangsung atas kerjasama PT. Olam Indonesia dengan tim dokter dari Negara Taiwan di gelar di dalam gedung PT. Olam Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretariat daerah Kabupaten Bener Meriah menyampaikan, atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas kegiatan pemeriksaan dan perawatan gigi gratis tersebut.

“Karena itu, kami berterimakasih kepada PT. Olam Coffee yang sudah memprakarsai acara ini. Kami yakin kegiatan ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Bener Meriah, dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut di kemudian hari,”kata Asisten Ekonomi Pembangunan tersebut.

Akhir sambutannya Drs. Mukhlis mengharapkan dengan kegiatan ini, mudah-mudahan warga disini dapat terus tersenyum, dan tidak pernah sakit gigi. (Gona)

Komentar Anda
SHARE