Depresi Usai Cekcok dengan Suami, Tahanan Rutan II/B Bener Meriah Coba Bunuh Diri

REDELONG: Diduga alami depresi, MY (26) tahanan kasus narkoba di kelas II/B Bener Meriah berniat akhiri hidup dengan cara menyayat urat nadi. Jumat”(09/03/2018).

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,SiK.,M.Si melalui Ipda Suci selaku perwira pengawas (pawas) saat di konfirmasi menerangkan bahwasanya pada hari Jum’at 09/03/2018 sekira pkl 17:30 WIB, MY cekcok dengan suaminya via HP, beberapa menit kemudian salah satu teman MY berteriak histeris melihat posisi korban sudah kejang kejang di lantai dalam kamar selnya akibat pendarahan pada urat nadi tangannya sebelah kiri.

Ipda Suci menjelaskan MY diduga depresi setelah cekcok dengan suaminya dan menyayat urat nadi tangan kirinya dengan menggunakan pisau cutter dan mengakibatkan luka arteri/robek di tangannya. MY kemudian langsung dievakuasi dan dirawat di RSU Muyang Kute, Bener Meriah.

MY merupakan tahanan kasus narkoba dan masih status tahanan jaksa Aceh Tengah, selama berada di lapas korban hidup bersama seorang anak kandungnya, yang masih berusia berusia 10 bulan. (Wein Pengembara)

SHARE