Darjo Hadiri Silahturahmi dan  Doa Bersama dengan KIP

REDELONG- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bener Meriah, Drs.Hasanuddin Darjo MM menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama dengan jajaran Komisi independen Pemilihan Kabupaten Bener Meriah, acara tersebut dilangsungkan di Halaman kantor KIP Desa Bale Atu Kecamatan Bukit, Minggu(30/10/2016).

Acara yang mengambil tema” Menuju Pilkada Bener Meriah Tahun 2017 Yang Berintergritas Dan Damai”. Dihadiri Wakapolres kompol Jufriadi, Wadanyonif 114/SM Mayor Inf Heri Kuswanto, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol M.Joni, Sekda Bener Meriah  Drs.Ismarisska, dan para staf ahli Bupati, serta puluhan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Hasanuddin Darjo mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Komisioner KIP Bener Meriah, Panwaslih, aparat keamanan jajaran di  Bener Meriah, Polri maupun TNI yang sama-sama hadir di acara ini menujuPilkada Damai di Bener Meriah sehingga nantinya  melahirkan pemimpin yang Demokratis sesuai dengan pilihan rakyat BM.

“Saya mendukung komitmen KIP Bener Meriah menuju Pilkada yang berintegritas dalam suasana damai di Kabupaten Bener Meriah, begitu juga kalau ada kekurangan kita pikul bersama demi suksesnya Pilkada,”kata Plt Bupati Bener Meriah.

Plt Bupati ini  juga mengatakan dengan kehadiran bersama di kantor KIP ini, dirinya memohon kerja sama semua pihak untuk sama-sama  menyukseskan Pilkada yang Demokrasi di Kabupaten Bener Meriah, dengan penuh proaktif bersama-sama seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan kehadiran kita bersama dihari ini , kita doakan bersama semua tahapan pemilukada ini dapat berjalan dengan baik,”kata Darjo.

Sebelumya Ketua KIP Bener Meriah Mukhtarudin melaporkan kepada Plt Bupati, bahwa pihaknya di KIP sudah siap menjalankan Pilkada sesuai dengan tahapan yang telah berlaku.

Jajaran KIP Bener Meriah kata Muktarudin sampai saat semua tahapan pemilukada sudah dijalankan pihaknya mulai pencacatan daftar pemilihan tetap, pembukan pendaftaran calon yang di ikuti oleh 7 Paslon(Pasangan Calon), serta beberapa tahapan lainnya yang sudah diatur dalam perundangang yang berlaku.

“Semua tahapan Pemilukada di Bener Meriah sudah kami lalui, dimana ada kekurangang atau hal-hal lainnya yang belum terlaksana mohon dukungan bapak Bupati,”harap ketua KIP Bener Meriah.

Dirinya juga menyampaikan  Jumlah Desa di Kabupaten Bener Meriah 223 Desa akan dibentuk 278 TPS, untuk itu Mukhtarudin berharap fasilitas dan anggaran dari Plt Bupati.

Acara yang dilangsungkan sekita satu jam ini juga di iringing dengan Zikir dan Doa Bersama disetai dengan satunan Anak Yatim.(Rel)

Komentar Anda
SHARE