Danrem Ajak Masyarakat Ciptakan Aceh Yang Aman Dalam Pilkada Mendatang

enghadapi Pilkada mendatang diharapkan semua pihak terutama para kandidat dengan massanya untuk menjaga ketertiban dan bersaing secara sehat. Hal itu diungkapkan oleh Danrem 011 Lilawangsa dalam Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto dalam sesi pertemuan dengan unsur Forkopimda 4 Kabupaten Dataran Tingi Gayo, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tenggara di Takengon, Rabu (20/04/2016).

“Meskipun TNI dan Polri menjadi garda terdepan dalam mengamankan masyarakat, namun kita mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga ketertiban terutama dalam menghadapi Pilkada serentak di Aceh mendatang” ujar Danrem.

“Kita menghimbau para kandidat dengan massanya untuk menyesuaikan dengan peraturan yang ada, tentunya untuk menciptakan demokrasi yang sehat” ujarnya.

Danrem menjelaskan untuk menyukseskan pesta demokrasi pada Pilkada mendatang mutlak diperlukan partisipasi masyarakat. Dimaklumi bahwa menjelang Pilkada persaingan para kandidat makin memanas” Saya mengajak semua pihak untuk membantu pihak TNI dan Polri untuk menciptakan kondisi Aceh yang aman dan ini tidak bisa terlepas dari peran serta masyakat” demikian jelas Danrem.

Komentar Anda
SHARE