Danrem 011 Hadiri Safari Ramadhan PT PIM

LHOKSEUMAWE: Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono berkesempatan menghadiri safari Ramadhan dan buka puasa bersama di perusahan PT PIM Lhokseumawe, Sabtu (10/06/2017).
Sebelum waktu berbuka, Acara diisi dengan tausiyah singkat oleh Abu Palu Gading, yaitu tentang Arti puasa, puasa adalah membentuk kepribadian untuk saling mencintai kedamaian, puasa juga mempunyai arti pengendalian diri dari rongrongan hawa nafsu yang selalu menggoda kita untuk serakah.

Dari itu, laksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan  ajaran agama islam,  semua ibadah di Bulan Ramadhan sangat bermanfaat dan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, terang Abu Palu Gading.

Disela-sela kegiatan safari Ramadhan dan buka puasa bersama tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menyampaikan, rasa syukur yang tak terhingga atas ijin Allah Swt, Ia berterimakasih atas undangannya dari Dirut PT PIM Achmad Fadiel,  Alhamdulillah bisa berada disini melaksanakan buka puasa ditengah-tengah keluarga besar PT PIM dan para pejabat Unsur Muspida dan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat, tutur Danrem.

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut antara lain, acara buka puasa bersama, sholat Magrib berjamaah, diakhiri dengan kegiatan penyantunan puluhan anak yatim.

Hadir pada acara tersebut, Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Dirut PT PIM Achmad Fadiel, Walikota Lhokseumawe Suhaidi Yahya, Unsur Muspida Plus, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan keluarga besar PT PIM.(REL)

Komentar Anda
SHARE