Dandim Aceh Tengah Silahturahmi Dengan Wartawan

?????

TAKENGON-Komandan Kodim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, gelar silaturrahmi dengan wartawan di Aceh Tengah dan Bener Meriah, di Makodim sempat,  Sabtu (3/8/2016).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah wartawan dari berbagai media baik cetak dan elektronik, diantaranya Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tengah Jurnalisa dan para pemimpin redaksi media online lokal, diantaranya Pemimpin Redaksi kabargayo.com Arsadi Laksamana dan Pemimpin Redaksi lingepost.com Kurnia muhadi dan sejumlah wartawan di dua kabupaten penghasil kopi itu.

Dalam kesempatan itu, Dandim  mengharapkan  agar terbinanya hubungan baik pihaknya dengan insan pers” Media memiliki kekuatan dan pengaruh yang sangat besar”ujarnya, seraya berpesan agar wartawan  selalu menjaga  kebenaran dan ketepatan dalam setiap pemberitaan. Dalam pertemuan tersebut selain Wartawan juga ada Mahasiswa Gajah Putih Pencinta Alam (MahaGapa) Gajah Putih, Kasdim dan Padi Op Dim 0106 Aceh Tengah.

Didit sebelumnya menjabat sebagai Kaur Pers Korem 011/ Lilawangsa Lhokseumawe mengatakan dalam waktu dekat akan membuka media centre di Makodim setempat.(Erwin Sp)

Komentar Anda
SHARE