Dandim 0106 Bagikan Bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1438 H

0


TAKENGON – Ratusan Personil Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS setelah melaksanakan kegiatan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih mingguan di lanjutkan dengan penyerahan Bingkisan Hari Raya (BHR) dari Komandan Kodim Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P yang bertempat di Lapangan Makodim, Aceh Tengah, Senin ( 12/06/2017 ).
Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal, diantaranya beliau mengucapkan banyak terima kasih atas kinerja Prajurit dan PNS sehingga selama kegiatan tidak ada hal-hal yang menonjol dan menimbulkan teguran atau permasalahan. Beliau juga menyampaikan agar hal ini dapat dipertahankan dan kalau perlu lebih di tingkatkan. Bagi anggota yang akan melaksanakan cuti keluar daerah agar berhati-hati dan menepati waktu.

Bingkisan hari raya yang diberikan kepada Prajurit dan PNS tersebut adalah bingkisan berupa barang sembako dari Koperasi Karya Musara Kodim 0106. Paket lebaran dari koperasi Kodim ini diberikan setiap tahun sekali dan sudah menjadi tradisi Kodim Aceh Tengah. 

Pemberian paket sembako ini, merupakan bentuk perhatian yang diberikan Komando kepada seluruh anggota Kodim 0106/Ateng-BM dan PNS. Kegiatan tersebut di saksikan oleh Kasdim Mayor Inf Ade Munandar S.I.Pem, Pabung Mayor Inf Syamsirmas SE, Perwira Staf, Danramil, para Bintara, Tamtama Kodim dan Koramil serta PNS, Tutur Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0106/Ateng-BM mengharapkan agar pemberian sembako ini jangan hanya dinilai dari harganya, namun lihatlah pemberian ini yang merupakan ketulusan dan keikhlasan, dengan pemberian bingkisan lebaran ini dapat membantu juga dalam persiapan Anggota Kodim dan Koramil Se-jajaran guna menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H.(REL)

Komentar Anda
SHARE