Dana Persiapan Aceh Tengah Untuk Pra Pora 2017 Dianggap Tidak Memadai

0


Waladan Yoga


TAKENGON: Dana persiapan Aceh Tengah untuk event Pra Pora 2017 mendapatkan kritikan dari aktivis di Aceh Tengah, pasalnya dana yang dipersiapkan Pemkab setempat dinilai terlalu minim.
Waladan Yoga, aktivis Ramung Institute mengatakan bahkan pihaknya pihaknya akan turun ke jalan untuk memprotes hal kebijakan tersebut, “Informasi berkembang akibat kecilnya dana yang disiapkan Pemda Aceh Tengah, kini telah memicu kekhawatiran di para pelaku olahraga. Dari itu, jika respon  pihak terkait rendah, kami akan turun membawa massa ke jalanan,” kata Waladan.

Jika tidak ditanggapi, pihaknya akan  menggelar demo, juga akan mencari simpati masyarakat untuk menggalang dana guna membantu suksesnya daerah di ajang olahraga empat tahunan tersebut, paparnya.

“Saya akan menurunkan ratusan massa untuk menyuarakan kepentingan olahraga, jika Pemda tidak segera menanggapi minimnya dana untuk Pra Pora,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, demi suksesnya Pra Pora, Pemda Aceh Tengah telah menganggarkan dana Rp. 400 juta. Dana tersebut dianggap tidak mencukupi kebutuhan kontingen, lantaran melibatkan 556 orang terdiri dari atlet, official, manager dan pelatih dengan 29 cabang olahraga. (REL)

Komentar Anda
SHARE