Dampak Corona, DPRK Bener Meriah Tunda Dua Agenda Sidang Penting

  • Whatsapp
Sekretaris DPRK Bener Meriah, Ruh Akbar 

Kabargayo.com, Takengon: Dampak dari Covid-19 DPRK Bener Meriah terpaksa menunda dua agenda sidang penting untuk menghindari kerumunan hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Ruh Akbar, SH  Kepada wartawan, Jumat (3/4/2020).

Adapun dua angenda sidang penting yang ditunda tersebut adalah sidang pembahasan LKPJ dan Sidang pembahasan Qanun Pajak Retribusi.

Read More

Disebutkanya, penundaan terhadap dua sidang penting tersebut adalah untuk mencegah kerumunan yang di khawatirkan dapat menularkan Virus Covid-19.”Kita tidak ingin memaksakan pelaksaan sidang tersebut sebab sudah ada surat dari pemerintah untuk menghindari kerumunan ,” ujarnya.

Disebutknya, sebelumnya berdasarkan surat mendagri sidang LKPJ sudah dilaksanakan tanggal 31 maret namun DPRK Bener Meriah sudah berupaya mempercepat sidang pembahasan LKPJ yang dijadwalkan tanggal 14 Meret 2020.

“ Karena kondisi yang tidak memungkinkan kita kembali menunda dan akan melaksanakan kembali pada tanggal 31 Maret 2020 namun hingga saat ini kondisinya masih tidak memungkinkan dan jika di bulan April wabah ini masih tetap berlajut kita akan menunggu surat keputusan selanjutnya dari mendagri,” tegasnya.  (Ri)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts