Daftar ke KIP Bener Meriah, Riduansyah Dampingi Riduan gantikan Darwin 

 

REDELONG: Teka -teki siapa yang mengantikan Darwin, MH, SE mendampingi Riduan, AM.MT yang di usung Partai PDI-P dan Partai Amanat Nasional ( PAN ),  akhirnya terjawab. Darwin yang terdepak dari bursa Calon Wakil Bupati Bener Meriah dikarenakan tidak memenuhi syarat kesehatan dari hasil tes kesehatan yang dilakukan tim penguji kesehatan beberapa hari yang lalu digantikan oleh Riduansyah SE.

Pergantian tersebut dibuktikan Saat PDI-P yang berkoalisi dengan  Partai Amanat Nasional ( PAN)  pada Selasa ( 4/10 ) resmi mendaftarkan kembali pasangan Riduan, AM.MTdengan Riduansyah, SE. 

Ketua Partai PDI-P Bener Meriah Guntarayadi, SP bersama Seketaris PAN Bener Meriah Syamansyah yang turut di dampingi Ir. Tagore Abu Bakar anggota DPR. RI dari politisi PDI-P   menyerahkan syarat pencalonan dan syarat calon kepada KIP Bener Meriah yang di terima Muktaruddin Komisioner bidang devisi Teknis dan Ketua pokja pencalonan di saksikan Ketua Panwaslih Kabupaten Bener Meriah Khairul Akhyar, SE. Dengan di serahkannya syarat pencalonan dan syarat calon Bapaslon Bupati Riduan-Riduansyah ( R.R)    menunjukkan pasangan ini telah resmi mendaftar.

Usai pendaftaran tersebut Ir. Tagore Abu Bakar, memperkenalkan Bapaslon ini kepada awak media yang berada di sana seraya mengatakan bahwa pasangan ini ideal untuk menjadi pemimpin di Bener Meriah ini kedepan, karena menurutnya pasangan ini sarat dengan pengalaman baik bidang politik maupun birokrasi, ungkapan Tagore ( Gona)

Komentar Anda

SHARE