Cari Kerja? Kunjungi Banda Aceh Job Fair 2017,  Ada 1.500 Lowongan Pekerjaan

0


BANDA ACEH – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Banda Aceh ke-812, Pemerintah Kota Banda Aceh bekerja sama dengan Kementerian Ketenagakerjaan kembali akan mengadakan pameran kesempatan kerja terbesar di Aceh bertajuk “Banda Aceh Job Fair 2017”.

Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja Banda Aceh Iskandar menyebutkan kegiatan ini akan dilaksanakan pada 19-20 April 2017 mendatang di Amel Convention Hall Banda Aceh. “Acaranya gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun,” katanya Selasa (11/4/2017).

“Para pencari kerja cukup mendaftar secara online via http://e-bursakerja.kemnaker.go.id. Nanti setelah mendaftar, print barcode-nya yang akan menjadi tiket masuk ke arena job fair,” jelasnya.

Jobfair kali ini, sambungnya, diikuti oleh 40 perusahaan swasta nasional dan BUMN baik yang berdomisili di Banda Aceh, di luar kota maupun di luar provinsi. “40 perusahaan tersebut akan menyediakan lowongan kerja sebanyak lebih dari 1.500 formasi,” kata Iskandar yang juga menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Banda Aceh ini.

Ia menambahkan, sejumlah perusahaan yang menyediakan lowongan kerja dalam Banda Aceh Job Fair 2017 antara lain PT PLN (Persero), Bank Mandiri, BRI,BTPN Syariah, PKSS, Matahari, dan Suzuki. “Juga tersedia lowongan kerja ke luar negeri yang disediakan PT Tebar Insan Mandiri khusus untuk lulusan akademi kesehatan dan keperawatan,” katanya lagi.

“Oleh karena itu, segera siapkan lamaran dan curriculum vitae anda dan lamar pekerjaan yang disediakan pada Banda Aceh Job Fair 2017,” pungkasnya seraya menyebut bila ada hal-hal yang ingin ditanyakan dapat mendatangi langsung kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Banda Aceh di Jalan Soekarno Hatta KM 2 No. 4, Mibo, Banda Aceh, atau via email:disnakerbandaaceh@gmail.com, atau dapat pula menghubungi contact person Mustafa Kamal, HP 08116811972. (REL)

Komentar Anda
SHARE