Camat Bukit Beserta Forkopimda Plus Gotong Royong Tertibkan Pasar Simpang Tiga Redelong

0
Drs Hasanuddin Darjo, MM

REDELONG : Dalam rangka menyambut peringati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupaten Bener Meriah ke-13 pada 7 Januari 2017,  Camat Bukit bersama Forkomda plus laksanakan gotong royong tertibkan pasar Simpang Tiga Redelong Rabu ( 4/1).
Camat Bukit Sarahddin, SE kepada Kabargayo di pasar Simpang Tiga Redelong mengatakan, Menindaklanjuti apa yang telah diperintahkan Pelaksana tugas ( Plt ) Bupati Bener Meriah untuk menjadikan Kota Redelong bersih kita bersama jajaran Pemerintah daerah Bener Meriah tertibkan dan bersihkan pasar Simpang Tiga yang berada dipusat Kota redelong ini. Kata Sarahddin.

” Selain pasar kita telah mengintruksikan kepada seluruh Reje Kampung di Kecamatan Bukit untuk membersihkan Kampung masing-masing. Hal tersebut dimulai sejak hari ini agar Kota Redelong dan Wilayah Kecamatan Bukit ini menjadi bersih ” sebut Sarahddin.

Camat Bukit Sarahddin, SE

Gotong royong tertibkan pasar Simpang tiga juga melibatkan Unsur TNI, Organisasi Pemuda diseputaran Kecamatan Bukit dan jajaran Pemerintah daerah Bener Meriah. Terang Sarahddin.
Sarahddin mengharapkan, Kebersihan di wilayah Kecamatan Bukit ini tidak hanya dilakukan dalam momen peringati HUT Bener Meriah, tetapi kita berharap seluruh masyarakat di Kecamatan Bukit terus secara Kontinyu melaksanakan gotong royong bersih . Pinta Sarahddin.

Sebelumnya Plt Bupati Bener Meriah Drs Hasanuddin Darjo, MM dalam acara pengukuhan panitia HUT Bener Meriah ke-13 mengintruksikan kepada Camat Bukit guna untuk mewujudkan Kota redelong Bersih, selain itu juga Darjo memerintahkan Camat Bukit untuk membuat surat edaran agar masyarakat diseputaran Kecamatan Bukit mengecat Rumahnya dan menghidupkan Kota Redelong. ( Gona )

Komentar Anda
SHARE