Camat Bebesen, Arisa Putra “Boyong” Reje Ke DPRK Pertanyakan Air PDAM

  • Whatsapp
Delegasi para Reje didampingi Camat Arisa berdialog diruangan Ketua DPRK terkait dengan suplai air PDAM. (foto-putra gayo)

Kabargayo.com, Takengon; Hari Jum`at (8/5) di Gedung Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah Camat Bebesen Arisa Putra S.IP membawa delegasi perwakilan Reje/Kepala kampung guna meminta kepada anggota terhormat terkait dengan kebutuhan air di beberapa wilayah mulai tidak merata.

Hal itu ditangapi oleh Ketua DPRK, Arwin Mega serta ketua Komisi C Muchsin Hasan. Pihak lembaga perwakilan rakyat daerah itu menampung dan akan membicarakan kembali hal tersebut dengan pihak eksekutif.

“Kami akan membicarakan lagi dengan pihak eksekutif terkait dengan masalah air di beberapa desa diwilayah Kecamatan Bebesen. Dan hal ini sebenarnya sudah kami sampaikan ke pihak bupati,” sebut Arwin Mega.

Namun begitu menurut Arwin Mega yang didampingi Muchsin Hasan, pihaknya akan ters berjuang untuk kebutuhan air di wilayah tersebut, agar lancar bisa dipergunakan.

Sambung Muchsin Hasan masyarakat harus bersabar, karena dalam waktu bersamaan ini, daerah juga tengah fokus menghadapi atau mengantisipasi wabah corona yang terjadi secara global di seluruh penjuru dunia.

“Kami bisa bisa merasakan bagaimana kebutuhan air sangat diperlukan oleh masyarakat. Saat ini semua menjadi pemikiran sticholder didaerah ini, baik bupati serta para perwakilan rakyat di gedung ini. Kami terus berupaya dengan mengadakan mesin, dan akan kita masukan dalam anggaran perubahan nanti,” jawab Muchsin Hasan memberi solusi kedatangan reje.

Disampaikan Reje Kemili dan Bebesen, Air datang tidak lancar, sering kali “digilir” oleh pihak PDAM.  (putra gayo)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts