Calon Sekda, Tujuh Nama Telah Memeriksakan Kesehatan di RS. Datu Beru

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon; Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menggelar seleksi terbuka lelang jabatan sekretaris daerah atau Sekda. Panitia akan membuka pendaftaran mulai tanggal 3-9 Desember 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jamaluddin, SE, MM mengatakan lelang jabatan Sekda akan dibuka hari ini (3/11) dan pihaknya akan menerima berkas para calon kandidat mulai hari ini juga.

“Pengumuman dan penerimaan berkas administrasi akan kita mulai tanggal 3-9 Desember 2020, kemudian akan memasuki jadwal tahapan seleksi,” jelas Jamal panggilan sehari-hari kepala BKPSDM.

Lelang jabatan Sekda ini untuk mengisi jabatan Sekda Aceh Tengah yang saat ini Plt. Jabatan sekda depenitif telah berakhir beberapa bulan lalu yang dijabat oleh Karimansyah.

“Dalam seleksi ini ada beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui peserta, mulai uji asesment center, uji pembuatan makalah dan wawancara makalah, wawancara akhir dan penelusuran rekam jejak,” ungkapnya. Dilanjutkan Jamal, jadwal pelelangan akan berakhir 23 Deseember 2020, dan berharap semua tahapan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Harapan kami semua begitu semua bisa berjalan dengan baik tanpa kendala yang berarti,” ucap Jamaluddin.

Dari amatan wartawan Kabargayo.com, sejauh ini yang telah melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon antara lain;  Subhandy AP, MSi, Arslan Abdul Wahab, SE, MM, Drs. Amir Hamzah, MM, Harun Manzola, Mursid serta Drs. Windy Darsa, MM.

Menurut pegawai RS. Datu Beru yang namanya enggan di sebut mengatakan, itu tujuh orang sudah memeriksakan kesehatanya secara umum. Dan nanti hasilnya hanya pihak direktur yang mengeluarkanya. “Kami tidak tahu pasti apa dan bagaimana hasil pemeriksaan terhadap ketujuh calon sekda itu,” ujar pegawai RS. Datu Beru. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts