Calon Peserta Paskibra Nasional dari Bener Meriah Dilepas Plt Bupati 

REDELONG : Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh melepas sepasang calon peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Nasional Tahun 2017 diruang kerjanya, Senin (17/4).
Sepasang anggota calon peserta Paskibra perwakilan Kabupaten Bener Meriah yang akan mengikuti seleksi calon peserta Paskibra tingkat Nasional di Banda Aceh tersebut adalah Eko Mahmude dan Eryanasari asal sekolah SMA Negeri 3 Timang Gajah.

Plt Bupati Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh sebelum melepas sepasang calon peserta Paskibra tingkat Nasional Tahun 2017 itu mengharapkan kepada perwakilan Kabupaten Bener Meriah itu untuk selalu menjaga kesehatan.

“Saya minta kepada kalian berdua yang akan mewakili Bener Meriah untuk mengikuti seleksi calon peserta Paskibra tingkat Nasional untuk selalu menjaga kesehatan, jaga makanan dan minum, dan istirahat yang cukup agar tidak kualahan dalam mengikuti seleksi nanti, apa lagi cuaca di Banda Aceh panas, jadi tolong jaga kesehatan dengan baaik,”pinta Rusli M Saleh.

Dia juga mengingatkan, agar kedua perwakilan dari Kabupaten Bener Meriah itu untuk selalu mengedepankan prestasi dalam bidang belajar di sekolah, “selan prestasi yang kalian raih di bidang Paskibra ini, saya juga meminta agar prestasi sekolah juga terus ditingkatkan,”ujar Plt Bupati Bener Meriah itu.

Sebelum melepas kepergian calon peserta Paskibra tingkat Nasional Tahun 2017 Ke Banda Aceh, Plt Bupati Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh memberikan bantuan kepada perwakilan Bener Meriah itu, pemberian bantuan tersebut turut disaksiakan oleh Plt Kadis Infokom Bener Meriah Irmansyah, SSTP, dan Sekretaris Seleksi Calon Peserta Paskibra Bener Meriah Ruslan Ramadhan, SSTP.(REL)

Komentar Anda
SHARE