Bupati Shabela Ajak ASN untuk Bekerja dengan Tulus

TAKENGON: Hari pertama kerja sebagai Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengajak segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja ikhlas tanpa ada yang harus ditakutkan dengan beralihnya kepemimpinan daerah.

“Mulailah tersenyum, jangan ada ketakutan dan bekerjalah seperti biasa,” ungkap Shabela, Jum’at (29/12) ketika silaturrahmi dengan ASN dilingkungan Setdakab Aceh Tengah yang berlangsung di Oproom setempat.
Sebagai pimpinan yang baru, Shabela mengatakan dirinya bersama Wakil Bupati Firdaus, bukan menciptakan kekakuan tapi berupaya menghadirkan kenyamanan.
“Kami menuntut loyalias dalam bekerja, nggak perlu ditakuti kami sejauh anda benar dan mari bekerja sesuai aturan,” tegasnya.
Senada dengan Shabela, Wabup Firdaus juga mengajak seluruh ASN Aceh Tengah bekerjasama saling membantu dan bahu-membahu. Antara atasan dan bawahan agar menciptakan kenyamanan kerja, saling menghargai dilandasi tujuan yang sama untuk memajukan daerah.
“Anggap saja saya ini junior yang membutuhkan bimbingan untuk kita bekerjasama,” ucapnya.
Pertemuan pagi itu diwarnai ramah tamah dan diselingi foto bersama dengan jajaran Setdakab dimulai dengan Sekretaris Daerah, Karimansyah diikuti oleh para asisten Setdakab, Kepala BKPSDM dan segenap para Kabag serta staf masing-masing.(REL)