Bupati Shabela Abubakar Perintahkan Dua Dinas Harus Sering “Jalan-Jalan” Melihat Situasi Terkini

  • Whatsapp
Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar (Foto-Kabargayo)

Kabargayo.com, Takengon; Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar mengingatkan dua dinas PUPR dan Perkim agar lebih peka terhadap situasi saat ini terkait dengan badan jalan yang berlubang dan perumahan yang tak layak di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Shabela saat peresmian Kotaku di Desa Bom beberapa hari lalu. Menurut bupati di beberapa kawasan jalan kota Takengon terdapat beberapa ruas jalan yang mulai mengelupas dan sangat mengangu pengendara sepeda motor.

Untuk itu dua dinas tadi diharapkan agar tidak terlalu lama atau duduk lama di kantor saat jam dinas. “Cobalah bergerak ke beberapa titik untuk melihat kondisi rill lapangan, agar semua nyaman dalam menjalankan pekerjaan. Ada beberapa kali laporan pada saya, kan tidak mungkin semua harus selalu saya kontrol. Tugas dinas itu harus dinamis dan bergerak, PUPR dan Perkim,” kata Shabela Abubakar.

Seperti banyak dikeluhkan warga di jalan Lintang, ruas jalan yang sempit ditambah dengan ada beberapa titik badan jalan sudah mulai mengelupas dan membuat lubang besar dan dalam, sehingga sering kali pengendara yang baru melintas disana terjerembab kedalam lubang.

“Hampir beberapa kali terjadi dan terjatuh pegendara sepeda motor di jalan Lintang itu, karena adanya lubang di badan jalan. Dan masyarakat berharap kepada pemerintah segera memperbaikinya,” ujar Safaruddin salah seoang menguna jalan.

Lain itu, harapan warga Kota Takengon, jalan seputaran kota juga harus menjadi perhatian serius perintah, karena dibeberapa titik aspal sudah mulai mengelupas dan sangat mengangu penguna jalan. (KG45)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.
  • Whatsapp

Related posts