Bupati Sarkawi Lantik Tiga Kepala Mukim

  • Whatsapp
Tiga Kepala Mukim di Bener Meriah dilantik dan diambil sumpahRabu (7/10/2020)

Kabargayo.com, Redelong: Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melantik 3 kepala Mukim yang berasal dari Kecamatan Bandar, Kecamatan Pintu Rime Gayo, dan Kecamatan Timang Gajah, di Aula Setdakab setempat, Rabu (07/10/2020)

Adapun 3 Kepala Mukim yang dilantik tersebut adalah Syahabuddin Kepala Mukim Kampung Janarata, Kecamatan Bandar, Sahrial Abadi Kepala Mukim Kampung Datu Derakal, Kecamatan Pintu Rime Gayo, dan M. Dinar Ismail Kepala Mukim Kampung Lampahan Kecamatan Timang Gajah.

Read More

Bupati Sarkawi dalam arahannya mengucapkan, selamat atas pelantikan para kepala mukim, semoga para kepala mukim yang dilantik dapat amanah dalam melaksanakan tugas yang diberikan.

Selain itu Bupati juga menyampaikan, menjadi kepala mukim merupakan keistimewaan dan tanggung jawab yang luar biasa, karena itu kepala mukim bersama reje kampung harus mampu menjawab tantangan pembangunan yang semakin komplek serta mampu menempatkan diri di atas semua kepentingan masyarakat kampung dan warga.

Disisilain Bupati meminta agar kepala mukim bersama reje kampung dan camat serta unsur Forkopimcam lainnya dapat bekerja sama serta mencari solusi terbaik dalam menanggulangi bahaya narkoba serta kenakalan remaja di wilayah masing-masing.

“Kita harus pastikan dikemukiman kita masing-masing tidak ada peredaran narkoba, ini hurus kita jaga bersama-sama, karena pengaruh narkoba ini luar biasa menghancurkan hidup, yang kaya bisa miskin, yang cerdas bisa jadi bodoh, maka saat ini narkoba menjadi problem yang harus kita perangi bersama,”kata Bupati.(KG78)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts