Bupati Bener Meriah Sidak Sejumlah Puskesmas

REDELONG : Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah pusat kesehatan masyarakat, Kamis (18-1-2018)
Dalam sidak tersebut bupati Ahmadi yang di dampingi oleh Kepala Bagian Humas Dan Protokol Setdakab Bener Meriah Sukur langsung mengecek sejumlah ruangan.

Di Puskesmas Bandar bupati tampak berinteraksi langsung dengan sejumlah pasien yang sedang berobat, selain itu Bupati Ahmadi juga langsung menjeguk beberapa pasien yang sedang menjalani perawatan di beberapa ruangan.

Selain itu Bupati Bener Meriah juga menanyakan sejumlah pertanyaan kepada sejumlah tenega kesehatan yang saat itu terlihat sedang melayani para pasien.

Usai melakukan kunjungannya di Puskesmas Bandar, Bupati kemudia melanjutkan perjalananya menuju Kecamatan Buntul dan Puskesmas Ramung Kecamatan Permata.

Di dua puskesmas itu bupati Ahmadi juga mengajukan beberapa pertanyaan, diantaranya pasca rasionalisasi tenaga honor dan bakti apakah pelayanan yang di berikan kepada masyarakat mengalami kendala yang siknipikan, beberapa pegawai kesehata  yang ditanya menjawab tidak mengalami kendala yang berat, hanya saja mereka menyarankan kepada orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu untuk tenaga yang sangat dibutuhkan untuk segera di aktifkan kembali.

Sementar itu terkait mobilitas puskesmas, bupati juga menyampaikan, bahwa pemerintah akan segera melakukan penambahan dan perbaikan mobilitas puskesmas yang sifatnya sangat mendesak, “kita akan usahakan untuk melengkapi sejumlah pasilitas yang sangat dibutuhkan oleh puskesmas, agar pelayanan terhadap masyarakat benar-benar berjalan baik.”kata Ahmadi.

Usai melakukan sidak bupati Ahmadi menyampaikan apresiasinya kepada tenaga kesehatan yang telah mendedikasikan dirinya untuk melayani masyarakat Bener Meriah(REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!