Bupati Ahmadi: Selamat Datang di Negeri Diatas Awan Kejari Baru

0

REDELONG : Bupati Kabupaten Bener Ahmadi, SE dalam acara temu ramah dengan Kepala Kejaksaan Negeri ( Kejari) Simpang tiga Redelong Kabupaten Bener Meriah menyampaikan selamat datang datang di negeri diatas awan kepada Rahmat Azhar, SH MH sebagai Kejari baru yang mengantikan Bambang Panca, SH MH yang pindah tugas menjadi Kepala Kejari Sumenep Provinsi Jawa Timur, hal itu disampaikan Bupati Ahmadi dalam sambutannya Senin (31/7 /2017) di Aula Sekdakab Bener Meriah.
Ahmadi juga menyampaikan, selamat bergabung dengan Forum Komunikasi Daerah ( Forkopimda Plus), Kabupaten Bener Meriah Meriah terdiri dari 10 Kecamatan dan diantaranya ada 2 Kecamatan yang masih terisolir yaitu Kecamatan Mesidah dan Syiah Utama kampung kelahiran saya sendiri. Tutur Ahmadi.

Sedikitnya ada tiga Kabupaten yang bergejolak dengan Bener Meriah terkait Tapal batas, yakni Kabupaten Aceh Timur, Aceh Utara dan Kabupaten Bireuen yang sangat membutuhkan penanganan yang serius dan Insya Allah itu akan kita selesaikan. Kata Ahmadi.

Saya berharap ” Atas nama pemerintah daerah koordinasi berjalan dengan baik, kalau sekiranya ada persoalan yang masih dapat dikoordinasikan tanpa mengangu tugas bapak bidang hukum” Ujar Ahmadi.

Sementara itu dalam perkenalannya Kepala Kejari Bener Meriah Rahmat Azhar, SH MH menyebutkan, sebelumnya saya telah bertugas di Kejaksaan Aceh kurang lebih 3,5 tahun dan juga pernah bertugas di Riau, Sumatera dan beberapa daerah lainnya. Terangnya.

Lebih lanjut Rahmat Azhar mengatakan, Sebelum saya dilantik sebagai Kepala Kejari Bener Meriah saya bertugas sebagainya koordinator di Kejaksaan Banda Aceh. Sebutnya. (Gona)

Komentar Anda
SHARE