Bupati Ahmadi Minta Seluruh Pegawai Tingkatkan Pelayanan terhadap masyarakat

0

REDELONG : Apel Perdana peringati kesadaran nasional bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), yang diperingati setiap tanggal 17 pada setiap bulannya Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi. SE meminta Seketaris daerah (Sekda) menekankan kedisipilinan pada seluruh pegawai maupun honorer di jajaran Pemda Bener Meriah. Hal tersebut disampaikan Bupati Ahmadi dalam Amanat upacara peringati hari kedisipilinan nasional Senin (17/7/2017) dihalaman Sekdakab setempat.
Bupati Ahmadi, dihadapan seluruh pegawai yang mengikuti upacara peringati kesadaran nasional menyebutkan, untuk tahun 2018 tidak ada lagi istilah honorer H2 ( Honorer gaji dua ratus ribu).

Lebih lanjut Ahmadi menghimbau kepada seluruh pegawai jajaran Pemda Bener Meriah untuk menyesuaikan diri dengan pemimpin (Bupati dan Wakil Bupati) yang baru.

” Saya menghimbau agar seluruh pegawai jajaran di Pemda Bener Meriah, untuk menyesuaikan diri dengan kami pemimpin yang baru “. Pinta Ahmadi.

Terkait peringati kesadaran lanjut Ahmadi,  itu diperingati setiap tanggal 17 pada setiap bulannya bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kita karena saya tidak ingin apel ini atau upacara ini hanya sekedar berbaris-baris saja.

Ahmadi mengibaratkan Kabupaten Bener Meriah ibarat berlayar , kami sebagai Kapten untuk itu mari kita mengejar ketertinggalan untuk mewujudkan pembangunan untuk kepentingan masyarakat, jangan kita menunggu kalau tidak ingin selalu tertinggal.

Diera kepemimpinan kami yang baru ini, kami mengharapkan seluruh pegawai tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara keseluruhan. Pinta Ahmadi.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menegaskan, seluruh pegawai harus memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan loyalitas terhadap Bupati.

Tgk. H Sarkawi menambahkan, dalam kepemimpinan ada tiga hal yang harus dijalankan diantaranya, pelayanan, artinya kita harus melayani seluruh masyarakat dengan baik, mengayomi artinya mengayomi masyarakat baik baik yang sedang tertimpa musibah, masalah, dan kesejahteraan. Untuk itu pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat yang mengalami kesulitan. Tutur Tgk. H Sarkawi.

Tgk H. Sarkawi juga menegaskan, jangan pernah ada yang mempropokasi antara Bupati dan Wakil Bupati untuk membuat perpecahan diantara kami. Ujarnya. (Gona)

Komentar Anda
SHARE