Bupati Ahmadi ikuti Pembekalan Kepemimpinan Kemendagri

 JAKARTA:Selama 3 hari ke depan bupati Bener meriah akan melaksanakan kegiatan Pembekalan kepemimpinan di BPSDM Kemendagri, Jakarta selatan yang dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo hari ini Rabu, 06 Desember 2017.

Kurang lebih 200 peserta hadir dalam kegiatan wajib ini yang terdiri dari Para Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang terpilih pada Pilkada Serentak tahun 2017, dengan total 101 kabupaten/kota.

Kegiatan pembekalan ini merupakan Agenda Wajib yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri dalam upaya pembinaan kepada Pemerintah Daerah sebagai pelaksana Tugas-tugas Pemerintah yang menjadi kewenangan Kabupaten/kota dan yang ditugaskan kepada kebupaten/kota.

Materi-materi yang akan diterima oleh Para kepala Daerah antara lain Tugas dan Kewenangan Kementerian Dalam Negeri, Kebijakan TNI, Kebijakan POLRI, Pencegahan Korupsi, Peningkatan Leadership, isu-isu Pembangunan infrastruktur, Pembangunan Desa, Keuangan Daerah dan materi lainnya yang akan disajikan selama 36 jam oleh pemateri  dari Kemendagri, Kemenkeu,Mabes TNI dan POLRI, KPK, Kemendes dan para Profesional di bidang leadership.(REL)

Komentar Anda
SHARE