Bupati Aceh Tengah Negatif Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Shabela saat dilakukan test Swab beberapa waktu lalu (Foto/Ist)

Kabargayo.com, Takengon: berdasarkan hasil Test Swab di Laboratorium Bunda Thamrin Medan Sumatera Utara Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar negatif Covid-19.

Sebelumnya Bupati Shabela jalani Swab Test pada Minggu 27 September 2020 malam di Pendopo.

Read More

“Allhamdulilah, hari ini hasilnya sudah kami terima, pak Bupati Negatif Covid-19,” kata Juru Bicara Gugus Tugas percepatan penanganan virus Corona di Kabupaten itu, Selasa 29 September 2020 di Takengon.

Tak hanya Bupati Aceh Tengah yang dinyatakan Negatif dari Pandemi Virus Corona di Laboratorium itu. Dua nama merupakan keluarga Bupati Sari Rezeki Indra (31) dan Rosa Ananda Putri (21) Negatif dari wabah yang kian meresahkan masyarakat tanah air tersebut.

Untuk diketahui, pelaksanaan tes swab yang dilakukan terhadap Bupati Aceh Tengah merupakan bentuk antisipasi dan pencegahan dini lantaran beberapa hari terakhir terjadi peningkatan penderita positif covid 19 di Negeri berhawa sejuk itu.

“Seminggu ke belakang, Bapak banyak menghadiri acara dan berinteraksi dengan banyak orang, walaupun kita telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat namun sebagai bentuk antisipasi sehingga dilakukan tes swab,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Salman Nuri.

Selain Bupati Aceh Tengah, enam orang ajudanya juga telah dilakukan test swab pada Senin (28/09/2020).

“Sudah dilakukan test Swab, mudah mudahan hasilnya negatif,” terang Salman. (KG31)

Related posts