BUMN Peduli Negeri salurkan Bantuan Anak Yatim dan Pasar Murah

0

image

REDELONG-Plt Bupati  Bener Meriah Rusli M Saleh secara simbolis menyerahkan santuan untuk anak yatim piatu yang berasal dari tiga kecamatan dalam Kabupaten Bener Meriah, Jum’at (24/6/2016) di halaman Masjid Agung Al-Fatah Pondok Baru, Kecamatan Bandar.

Selain memberikan santuan kepada anak yatim piatu, Rusli juga secara simbolis menyerahkan bantuan kepada tiga Masjid di tiga kecamatan Bandar, Bukit, dan Wih Pesam, dan pembagian sembako untuk masyarakat. Kegiatan tersebut dalam program BUNM hadir untuk Negeri, yang diprakarsai oleh Telkom Indonesia Cabang Aceh.

Plt Bupati Bener Meriah Rusli M Saleh usai memberikan secara simbolis santunan anak yatim piatu serta bantuan untuk masjid menyampaikan, dirinya mewakili pemerintah serta masyarakat Bener Meriah mengucapkan terima kasih kepada Telkom Indonesia cabang Aceh atas kerjasamanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada  Subahan selaku GM Telkom Indonesia Cabang Aceh yang juga selaku putra daerah Bener Meriah atas kerjasamannya. Saya juga meminta kepada masyarakat agar tertib dalam mengambil sembako yang akan diberikan, jagalah ketertiban,”Ujar Rusli.

Sementara itu GM Telkom Indonesia Cabang Aceh Subahan menyampaikan, paket sembako yang di jual total sebanyak 1000 paket untuk di salurkan bagi masyarakat di tiga kecamatan diantaranya kecamatan Bandar, Bukit, dan Wih Pesam.

“Untuk Kecamatan Bandar 500 paket, untuk Bukit 250 dan Wih Pesam 250 paket. Paket sembako ini bila dipasaran ditebus dengan harga Rp150 000, namun dalam kegiatan ini satu paketnya dihargai sebesar Rp25000. Kami mohon maaf kepada masyarakat yang tidak mendapatkan sembako ini karena keterbatasan  jumlah yang kami sediakan,”kata Subahan selaku GM Telkom Indonesia Cabang Aceh.(Gona)

Komentar Anda
SHARE