Bulan Ramadhan, Pemda Bener Meriah Santuni Anak Yatim dan Salurkan Insentif Guru TPA

REDELONG: Dalam rangka mewujudkan visi menjadikan Bener Meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan sejahtera, memasuki 20 Ramadhan melalui Dinas Syariat Islam, Pemda Bener Meriah akan melaksanakan penyantunan seluruh anak yatim tanpa terkecuali dan Daurah Imam Kampung, serta penyaluran insentif guru-guru TPA.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE ketika memberikan sambutannya dalam acara peringatan Nuzul Al-Qur’an bertepatan dengan malam 17 Ramadhan 1439 H di Mesjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Jum’at (1/6/2018).

Acara yang dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bener Meriah, Sekretaris Daerah, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten serta seluruh Para Kepala SKPK dan Para Camat, Kepala Kementerian Agama dan jajaran, sejumlah Reje Kampung serta masyarakat sekitar Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong.

“Daurah Imam akan dilaksanakan secara bertahap dalam 9 gelombang dan setiap gelombang akan mengikut sertakan 25 orang dan akan di inapkan selama 10 hari dengan tujuan memperbaiki dan meluruskan bacaan Imam ketika menjadi imam shalat berjama’ah dan memimpin do’a”, jelas Bupati. (REL)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!