Bulan Ramadhan, bukannya Tobat, Sejumlah Pemuda Tertangkap Berbuat Mesum di Bener Meriah

0

image

REDELONG- Bukannya beribadah di bulan Ramadhan, malah berbuat tidak senonoh, begitulah yang dilakukan sejumlah pemuda di Bener Meriah, yang tertangkap basah oleh warga  sedang berbuat  mesum terhadap seorang gadis ABG berisial LI (17) ketika warga setempat sedang sholat Tarawih di sebuah rumah di Desa Kampung Baru 76 Kecamatan Timang Gajah Bener Meriah,  Jumat (17/6/2016).

Bermula dari kecurigaan warga adanya kegiatan esek esek di salah satu rumah, yakni rumah HY(22),  lalu para pemuda setempat mendatangi rumah tersebut, benar saja di dalam rumah mereka mendapati  HD (22) sedang berduan bersama LY (17) di kamar miliknya HY. Keduanya kemudian di gelandang ke kantor desa Kampung Baru 76 bersama empat orang lainnya yakni HY dan tiga teman mereka lainnya, DI, (16) dan (16) serta UH(17).

Setelah sempat diamankan di kantor desa, para pelaku oleh pemuda setempat selanjut dibawa ke Polsek Timang Gajah. Dari hasil introgasi yang dilakukan oleh unit Intelkam Polsek, HD
Kemudian  mengakui  telah berbuat mesum dengan berhubungan badan dengan LI sebanyak 2 kali di kamar milik HY.

Bukan hanya itu,  kepada Polisi HD juga mengaku sempat bergantian dengan HY melakukan hubungan badan bersama LI, sedangkan ketiga lainnya menunggu  sambil main game playsation di ruang nonton TV.

Atas perbuatan tersebut para pelaku kemudian diamankan di Polsek Timang Gajah untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka (Win Godang)

Komentar Anda
SHARE