Buka Puasa Bersama HPPBM-SU di Medan, Wakil Ketua II  DPRK Bener Meriah Turut Hadir

0

MEDAN:  Himpunan Putra Putri Bener Meriah Sumatera Utara (HPPBM-SU) mengadakan acara buka puasa bersama mahasiswa Bener Meriah yang berdomisili di Sumatera Utara, Sabtu,  (10/7/2017).

Buka puasa  bersama ini digelar di sekretariat HPPBM-SU jln. Kapten Muslim, Jln Jawa Perumahan Torganda No.6 Medan. Acara ini sendiri  berbertemakan “Mempererat hubungan kekeluargaan dan silaturahmi yang harmonis dibulan suci Ramadhan 1438 H”.

Ketua panitia Agus Setiawan berharap dengan diadakannya acara ini, rasa persahabatan, persaudaraan dan kekeluargaan antar mahasiswa Bener Meriah yang berdomisili di Sumatera Utara dapat terjalin lebih erat lagi untuk kedepannya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRK Bener Meriah yaitu Andi Sastra, M.AP beserta rombongan dan tampak hadir pula Sasfiti Yarman selaku pembina HPPBM-SU.

Sementara itu,  wakil II DPRK tersebut  juga berharap mahasiswa Bener Meriah yang berdomisili di Sumatera Utara dapat selalu berkumpul dalam wadah organisasi mahasiswa Bener Meriah dan berharap HPPBM-SU dapat mengayomi mahasiswa Bener Meriah yang berdomisili di Sumatera Utara.

Ketua umum HPPBM-SU, Eriza dinamika menjelaskan Kegiatan berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun, dan kegitan seperti ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya pada bulan Ramadan, karena acara ini adalah merupakan salah satu program tahunan dari HPPBM-SU.

“Sebagai mana puasa adalah ibadah yang wajib bagi umat islam, sehingga kebersamaan di bulan suci ini tetap kita jaga, diantaranya dengan menggelar buka puasa bersama”katanya. (Suhardiman Asarga Linge)

Komentar Anda
SHARE