Buat Resah, Pria Misterius Pamer Kelamin di jalan Atu Lintang Jagong

  • Whatsapp

KABARGAYO.COM, Takengon; Seorang pria misterius mengenakan seragam serba hitam dijalan lintas Atu Lintang – Jagong Jeget tepatnya di Kampung Bukit Sari membuat wanita resah saat melintas. Pasalnya, pria itu menunjukkan alat kelaminnya saat wanita melintas dijalan tersebut.

Salah satu masyarakat Gegarang Kecamatan Jagong Jeget Rita ketika melintas dilokasi itu, ia melihat seorang laki-laki mengenakan baju hitam, celana hitam, masker hitam, helm hitam dan sepeda motor Supra X 125 warna hitam tiba-tiba memanggil sembari berbuat hal tersebut.

Read More

“Waktu itu (Selasa 09/06/2020-red), saya dari Takengon ada urusan kuliah, ketika tiba di jembatan Atu Lintang saya terkejut melihat pria misterius melakukan aksinya itu, sembari memanggil-manggil saya, saya langsung tancap gas supaya tidak dikejar,” kata saksi mata menceritakan, Kamis (11/06/2020).

Ia melintas didaerah itu sekira pukul 18.00 wib, setibanya di jembatan Atu Lintang sontak pria misterius membuatnya kaget dan shok karena berbuat hal memalukan tersebut.

Tak hanya Rita yang menjadi korban, salah seorang wanita asal Jeget Ayu Irma Maulida sempat melihat pria misterius tersebut melakukan aksinya itu.

“Waktu itu sekira pukul 17.30 wib setelah saya antar pesanan bakso ke arah Atu Lintang pulangnya saya melihat langsung seorang pria aneh pamer alat vital disamping jalan, otomatis kami kaget dan shok, kamipun melaju kencang” terang Irma.

Lebih lanjut kata dia, tak hanya kedua gadis itu melihat pria misterius melakukan hal tersebut melainkan banyak wanita yang melintas mellihat kejadian yang sama. Sebelum ada wanita yang menjadi korban pria misterius itu, pihak perwajib melalui Kapolsek Atu Lintang dan Jagong Jeget diminta bergerak menangkap lelaki yang kian meresahkan itu.

“Kami berharap sebelum korban makin banyak, agar kiranya pelaku cepat di tangkap, kami resah dan khawatir jika bepergian. Bayangkan jika anak gadis SMP yang melihat kejadian tersebut kita takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena sudah banyak wanita yang melihatnya,” ungkap Atia warga Jagong Jeget. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts