Brigjen TNI Legowo Ajak Warga Jaga dan Rawat Hasil Program TMMD di Aceh Tengah

  • Whatsapp
Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko saat mengajak masyarakat Kampung Kala Wih Ilang dan Desa Pantan Musara, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah

Kabargayo.com, Takengon: Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko mengajak masyarakat Kampung Kala Wih Ilang dan Desa Pantan Musara, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah, untuk menjaga pembangunan ruas jalan dan jembatan hasil dari kegiatan TMMD ke-109 yang dilaksanakan oleh Kodim 0106/Aceh Tengah.

Hal itu, disampaikan oleh Brigjen TNI Legowo WR Jatmiko dihadapan warga ketika mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD di Kampung Pantan Musara, Kecamatan Pegasing. “Apa yang kita bangun melalui program TMMD-109, tolong sama-sama dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di Kampung Pantan Musara,” kata Legowo, Kamis (08/10/2020).

Read More

Dia menambahkan, masyarakat bersama dengan aparat keamanan harus bersatu dalam membangun perekonomian kampung, walaupun didalamnya terdapat beragam suku. “Disisi lain, melihat kondisi saat ini, kita sedang dilanda pandemic Covid-19, sehingga saya minta kepada seluruh masyarakat, jangan dianggap remeh. Tolong selalu diperhatikan protokol kesehatan,” ajaknya.

Sebelumnya, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Teddy Sofyan kepada masyarakat di Kampung Pantan Musara, Kecamatan Pegasing, menyampaikan, bila kehadiran Tim Wasev dari pusat untuk meninjau lokasi serta proses pengerjaan fisik yang menjadi sasaran TMMD ke-109 Kodim 0106/Aceh Tengah. “Bila ada masyarakat yang mau bertanya kepada Tim Wasev, silahkan sajam nanti akan dijawab langsung oleh beliu,” Teddy Sofyan mengarahkan.

Pada saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD, Tim Wasev, didampingi oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, serta sejumlah anggota Forkopimda setempat. Dalam kunjungan itu, dilakukan penyerahan bingkisan berupa peralatan olah raga dan sarana kontak untuk masyarakat Desa Pantan Musara. (KG31)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts