BRI Cabang Takengon Salurkan Sembako Untuk Panti Asuhan Kasih Sayang

  • Whatsapp
BRI Cabang Takengon saat menyalurkan Sembako untuk yayasan kasih sayang (Photo/BRI)

Kabargayo.com, Takengon – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Takengon kembali salurkan bantuan untuk Yayasan Kasih Sayang Paya Tumpi Kabupaten Aceh Tengah. Bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) itu disalurkan dalam rangka penanggulangan bencana Covid-19.

Bantuan berupa Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Mie Instan, Telur, Kacang Hijau, teh celup dan Sarden itu diserahkan langsung oleh Kepala cabang BRI Takengon Muhammad Alfie Syahrin dan diterima langsung oleh pimpinan Yayasan Kasih Sayang Rosmani.

Read More

Penyaluran bantuan tersebut merupakan program BRI Peduli dengan akumulasi total jika dijumlahkan dalam bentuk uang sebesar Rp.20 Juta untuk menanggulangi pandemi Covid-19 yang kian mersahkan dan berdampak langsung terhadap perekonomian masyarakat.

“Semoga program BRI Peduli ini dapat bermanfaat bagi seluruh anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Kasih Sayang, sekaligus dapat memberikan motivasi agar anak-anak lebih rajin belajar dan menghafal Al-Qur’an supaya kelak nanti menjadi orang yang bermanfaat untuk sesama,” harap Alfie dengan penuh harap, Senin (18/05/2020) di Paya Tumpi Takengon.

Terpisah, pimpinan yayasan kasih sayang Rosmani mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh BRI cabang takengon. Menurutnya, bantuan tersebut ditengah Pandemi ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti.

“Terimakasih atas bantuan Sembakonya, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga silaturahmi ini terus terjalin dan diberi keberkahan di Bulan Susi Ramadhan ini,” tutup Rosmani singkat. (Kar)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts