Bom Jenis Mortir Gegerkan Warga Takengon

TAKENGON: Bahan peledak jenis mortir ditemukan oleh Mulyadi, kini berada di salah satu bengkel besi yang selama ini mengumpulkan barang bekas.

Bengkel Putra Miga, milik Abubakar tersebut selama ini mendapatkan barang bekas dari masyarakat yang dibeli dengan cara kiloan.

Selama ini yang berangkat mencari besi bekas dan barang lainya adalah Mulyadi, anggota Abubakar. Menurut Mulyadi dirinya mendapatkan besi tersebut dari masyarakat. Sebelumnya benda yang tidak disangka bom tersebut sudah di congkel – congkel.

Namun setelah mengetahui itu adalah bom langusung diberitahukan kepada aparat kepolisian. “Kami kira besi padat biasa, Namun setelah tahu bom kami laporkan aparat kepolisian,” jelas Mulyadi, (18/1)

Saat ini bengkel pengepul barang bekas itu sudah dipasang police line, menghindari hal-hal.yang tidak diinginkan. “Kita pasang police line agar masyarakat tidak mendekati lokasi,” sebut anggota kepolisian berpakaian preman.

Sampai berita ini diturunkan Kabargayo.com belum mendapat konfirmasi dari pihak terkait (kepolisian). Namun anggota Mapolres serta anggota TNI 0106 tetap berjaga di lokasi terdapatnya bom di Desa Kebet, Kecamatan Bebesen. (Putra Gayo)

Harap berkomentar dengan sopan dan tidak menyinggung SARA, Kami tidak bertanggung jawab dengan komentar anda!