BKPP Bener Meriah Sosialisasikan Perubahan Pelayanan Kepegawaian 

0

REDELONG : Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Kabupaten Bener Meriah sosialisasikan proyek perubahan layanan sepenuh hati admistrasi kepegawaian, Selasa (6/6/2017) di kantor BKPP setempat.

Kepala BKPP Bener Meriah Ir.  Mahmuddin pada awak media mengatakan, sosialisasi proyek perubahan pelayanan sepenuh hati Kepegawaian dan sosialisasi portal website BKPP diikuti 48 orang yang berasal dari Kasubag Umum atau Kasubag Kepegawaian dari setiap SKPK.

Mahmuddin menambahkan, kita ingin melayani pegawai ini dengan sepenuh hati dengan memudahkan segala urusannya terkait admistrasi yang dibutuhkan seluruh pegawai , namun hal tersebut juga tentunya dengan ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi para pegawai.

” Kita berupaya melayani pegawai itu seperti melayani kita sendiri, untuk itu sosialisasi ini kita berikan tema melayani dengan sepenuh hati karena kita juga pegawai” kata Mamuddin.

Agar pelayanan kepegawaian lebih mudah dan transparan, tentu kita membutuhkan sistem IT serta membuat portal website kedepannya. Ujar Mahmuddin. (Gona)

Komentar Anda
SHARE