BKMT Aceh Tengah Salurkan Bantuan Beras ke Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

Kabargayo.com, Takengon: Ditengah menjalanlan ibadah puasa ramadhan 1441 H, Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Aceh Tengah bersama anggota menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 50 karung kepada masyarakat kurang mampu khususnya mereka yang terdampak Covid-19.

Hj. Nurmaini selaku ketua BKMT Aceh Tengah kepada media ini, Kamis (7/5/2020) menjelaskan, bantuan tersebut merupakan bantuan tahapan pertama.

Read More

“Bantuan sembako yang diberikan tahap pertama ini berjumlah 50 karung beras, guna membantu masyarakat dalam situasi sulit akibat pandemi Covid-19,”kata Hj. Nurmaini didampingi beberapa anggota.

Sementara itu, sumber uang tersebut merupakan niat baik dan sedekah dari Ibu-ibu Forum pengajian BKMT Kabupaten Aceh Tengah.

Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan bisa memberikan keringanan bagi masyarakat setempat dalam menjalankan ibadah puasa pada suasana dan kondisi pandemi virus corona.

Selain itu, kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi lembaga lain untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat menginspirasi lembaga maupun kelompok-kelompok lain, sehingga kita dapat bergerak bersama melawan covid- 19 ini. Semakin banyak yang bergerak, Insya Allah akan semakin kuat kita menghadapi masalah yang ada dan semakin banyak manfaat yang kita dapatkan,” tutup Nurmaini. (Mus/Jun)

Kabargayo.com menerima kiriman artikel dari pembaca, kirim ke email: beritagayo@gmail.com dengan biodata diri.

Related posts