Besok Wagub Kungker ke Bener Meriah ini Harapan Masyarakat

REDELONG:Wakil Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah,  besok akan hadir di Kabupaten Bener Meriah guna melakukan Kungker (Kunjungan kerja) sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bener Meriah di Kecamatan Pintu Rime Gayo.
“ Kita ucapkan selamat datang kepada Gubernur Aceh yang akan hadir ditengah-tengah kita besok, dan kita berharap,  dengan hadirnya Bapak Nova Iriansyah membawa angin segar untuk pembangunan di Bener Meriah” hal tersebut disampaikan oleh Seniman gayo Safri Gumara  yang juga tokoh muda  Bener Meriah. Minggu Malam (1/10/2017).

Menurutnya, hadirnya Wagub di Kabupaten Bener Meriah, telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bener Meriah. ”  Wagub adalah putra Gayo  dan kita berharap juga  beliau mampu membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Bener Meriah dan daerah Pintu Rime Gayo termasuk Konflik Gajah dan manusia” sebutnya.

Sementara itu, Camat Pintu Rime Gayo Iwan Pasa mengatakan,  saat ini pihaknya sedang mempersiapkan kedatangan wagub untuk acara besok. “  Besok kita akan melakukan penyambutan dan gebernur akan bertemu dengan masyarakat  di Pesantren Nurul Islam Rakal,” ujarnya.

Disebutkannya, sekitar 1000 orang akan menghandiri acara pertemuan dan silaturahmi itu,  selain Mukim dan Reje Kampung, kita juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat. “Kita juga berharap, hadirnya Wagub ke Pintu Rime Gayo dapat menyelesaikan konflik gajah dah manusia serta permaslahan tapal batas yang saat ini bergejolak, ” katanya. (URI).

Komentar Anda
SHARE